Wednesday, October 25, 2017

Partitur Angklung Lagu - WAJIB BELAJAR Arr Pa Daeng Soetigna

Partitur Angklung Lagu - WAJIB BELAJAR Arr Pa Daeng Soetigna. Selamat berkunjung di blog saya, pada pastingan blog hari ini saya akan share satu lagu tentang semangat pendidikan R. N. Sutarmas yang berjudul WAJIB BELAJAR. tentu semuanya sudah mengetahui dari karya berikut ini. langsung  saja silahkan anda baca dan bisa menyalin partitur angklung wajib belajar ini untuk dapat dipelajari dan dilatihkan pada group angklung di tempat anda.






Anda dapat memainkan lagu wajib belajar dari arransament Daeng Soetigna ini pada tonalitas C=Mayor, nada 1 atau do tanpa titik pada nomor angklung 6 (enam). anda bisa melihat nada-nada dan nomor-nomor angklung yang dimainkan di atas tulisan ini atau di bawah partitur angklung wajib belajar. Anda bisa dapat memainkan lagu wajib belajar ini harus dengan angklung lengkap minimal angklung unit sedang, atau akan lebih bagus lagi pada unit angklung besar, untuk melihat unit angklung, silahkan anda bisa mengunjungi websitenya klik disini Angklung.




Demikian postingan hari ini, tentang Partitur Angklung Lagu - WAJIB BELAJAR Arr Pa Daeng Soetigna ini. silahkan anda dapat membaca artikel-artikel lainnya sebagai referensi wawasan kita, terimakasih atas kunjungan anda hari ini, dan silahkan berkunjung kembali pada waktu lainnya, salam.

Partitur Angklung Lagu - WAJIB BELAJAR Arr Pa Daeng Soetigna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yadiez

1 comments: